Didiet maulana

Kalung biji-bijian emas yang pernah tren di kalangan leluhur perempuan Indonesia ditampilkan modern dengan bentuk choker. Busana tersebut adalah hasil kolaborasi dengan bank swasta BCA untuk seragam korporasi terbaru mereka.

Tahun lalu tas tersebut sempat dijual dan langsung habis dalam waktu tiga jam. Waktu itu sebenernya kami sama sekali enggak tahu daerahnya mana aja dan kami sama sekali enggak tahu lokasinya, tiba-tiba harus eksplor daerah tersebut sehingga kami benar-benar bermodalkan nekat dan keinginan tulus untuk mengolah.

Memiliki clothing line, restaurant, salon, serta jenis usaha lain yang masih berhubungan dengan makanan, fesyen, dan kecantikkan menjadi bagian dari impiannya satu saat nanti. Melakukan hal terbaik di pekerjaan masing-masing yang bisa mengangkat harkat dan martabat penghidupan orang lain.

Menurut dia, riset sangat diperlukan untuk melihat kebutuhan dari korporasi, dan menuangkannya ke dalam desain tenun.

Fashion & Beauty

Satu bentuk patriotisme yang harus dijalaninya sebagai seorang perancang. I became accustomed to the Australian way of living. Kegemarannya terhadap fesyen disalurkan melalui didiet maulana. Menggunakan kain tradisional dan memberdayakan pengrajin lokal Melalui brand Ikat Indonesia miliknya, Didiet pun mengangkat kain tradisional Indonesia sebagai komponen utama brand yang ia miliki.

Didiet menjelaskan, proses dua tahun sudah termasuk dengan proses pembuatan seragam selama enam bulan. Tas ini merupakan hasil kerja sama Didiet dengan produsen tas perjalanan terkemuka di Amerika Serikat. Mereka kami bekali dengan teknologi," ujarnya. Ia harus bisa mengatasi tantangan bahwa saat itu masyarakat Indonesia belum terbiasa memakai kain tradisional, apalagi tenun ikat yang diusungnya.

Lintasan catwalk yang ia lalui tidak hanya di dalam negeri saja, negara-negara di Asia seperti Jepang, Cina, Hongkong dan Singapura pernah ia cicipi di sepanjang karir modelingnya. Didiet menambahkan bahwa kreasi busana ini terinspirasi dari bentuk dan gerak perempuan Indonesia yang dinamis dan aktif.

Ia memang tinggi dan langsing, namun tubuhnya tidak kurus, apalagi berdada rata. Agar mereka bisa mengirimkan gambar-gambar hasil project-nya lewat email dan media yang lain. Namun, untuk pemotretan pre-wedding pasangan Avina dan Alex, Didiet turun tangan sebagai konseptor dan pengarah gaya.

Misalnya memadukan celana panjang dengan blazer berbahan dan motif yang sama.

Didiet Maulana: Reviving the Spirit Ikat Indonesia

He wants to know the story about the material, who made it, how it was made, where it was made, who used it at the time and how it empowered the culture at the time. I like to show that it can be combined not only with batik, but with many other traditional woven fabrics.

Motif yang digunakan adalah motif geometris zig-zag dengan aneka warna. Pakai riset dulu karena sebelum melangkah riset harus terpenuhi," kata Didiet. Manik terdiri dari 5 warna di antaranya emas, tembaga, dan olive green.

The two should complement each other. Selama ini dia berkomitmen untuk memperkenalkan tenun ke seluruh lapisan masyarakat, bahkan untuk generasi milenial. Baru pada bulan DesemberDidiet menerima kabar gembira yang mengatakan bahwa tas yang ia rancang akan menjadi salah satu barang yang ada di dalam kantong hadiah ajang Grammy Awards tahun ini.

Nabilla Tashandra Kompas. Selama lebih dari sepuluh tahun karir modelingnya, nama Christina Borries telah dikenal luas sebagai salah satu model papan atas kesayangan para desainer ternama. Acara diisi dengan berbagai tarian khas Mangkunegaran, dan panganan khas Solo serta gending yang memberikan background musik nan syahdu.

Ibunya sendiri memang sudah mengajarkan anak-anaknya tentang kebudayaan Jawa sejak kecil karena bagaimana pun juga dalam diri mereka masih mengalir darah Mangkunegaran. Foto Composite E-Models Management.Aulia Jasmine Oktofani Assistant Creative Director at IKAT Indonesia by Didiet Maulana Jakarta området, Indonesien Tøj og mode.

Royal Wedding Putri Solo Tunku Atiah, dalam Balutan Busana Karya Didiet Maulana

Sehen Sie sich das Profil von Febri Artha Jayanti auf LinkedIn an, dem weltweit größten beruflichen Netzwerk. 5 Jobs sind im Profil von Febri Artha Jayanti aufgelistet. Sehen Sie sich auf LinkedIn das vollständige Profil an.

Erfahren Sie mehr über die Kontakte von Febri Artha Jayanti und didiet maulana Jobs bei ähnlichen Unternehmen. Didiet Maulana – IKAT Indonesia, Creative Director Established inIKAT Indonesia encapsulated and reinvented the ideas of how the young generation preserving their magical culture in Indonesia through continously using the art of weaving legacy in fashion industries and aimed on how to promoting the curated local artistan by well-designed fashion items.

Berita Didiet Maulana - Motif kain tenun seringkali membuat penggunanya ragu jika ingin mempercantik penampilannya dengan perhiasan. Selama ini nama Didiet Maulana dikenal sebagai pemilik tangan dingin di balik koleksi Ikat Indonesia dan Svarna by Ikat Indonesia.

Namun, untuk pemotretan pre-wedding pasangan Avina dan Alex, Didiet turun tangan sebagai konseptor dan pengarah gaya. APSyFI: The national textile industry is headed for a trade deficit, exports grow 1% and imports grow 14% (yoy)IKATSI: The growth of the national textile industry is still hampered by floods of imports, Indonesia needs a clothing security law.

Didiet maulana
Rated 4/5 based on 61 review