Tertimoni kanker sembuh dengan diet ketofastosis

Banyak teori yang bagus ternyata tidak bagus kalau diterapkan pada pasien, manusia hidup. Apakah telah dilakukan percobaan terkontrol pada pasien, dalam jumlah yang cukup banyak? Puasa ini dimulai dengan puasa 16 jam untuk 1 — 2 minggu pertama, lalu dilanjutkan puasa 18 jam untuk minggu berikutnya atau seterusnya.

Terbukti bahwa teori tidak sama dengan praktek di lapangan. Gonzales, tidak mewakili asosiasi atau ikatan dokter, tapi dia bicara tentang standar yang biasa dipakai dokter, yang juga saya pakai.

Benarkan itu? Kombinasi kemampuan sistem immune dan metabolisme ini merupakan dasar terciptanya program Fastosis ini.

Risma Mualifatun Ni'mah Health Di zaman yang semakin maju ini, semakin banyak pula orang yang mulai menerapkan hidup sehat. Seperti diketahui, untuk mendapatkan metabolisme tubuh yang sehat, tubuh memerlukan keseimbangan nutrisi.

Gaya Hidup Ala Nenek Moyang Zaman dulu, manusia baru bisa makan setelah melakukan perburuan selama berjam-jam. Oleh karena itu, jika Anda menjalankan diet keto untuk menurunkan kadar glukosa dalam darah, otomatis akan menyebabkan sel-sel kanker akan mengalami pelemahan.

Buah yang masih bisa dikonsumsi antara lain kurma dan berry dalam jumah yang sedikit tentunya. Apakah saja efek dari diet ketogenik dan diet ketofastosis? Lamanya puasa berkisar dari 6 — 12 jam, bahkan lebih, bergantung kondisi tubuh masing-masing individu. Dokter lain telah mencoba diet ketogenik pada ribuan pasien kanker, dan gagal.

Komposisi makanan dalam Ketogenic Diet berpatokan dengan rumus sebagai berikut: Kalau Anda masih suka makan multivitamin dosis tinggi tiap hari, hentikan, kurangi!

Healing Crisis atau Krisis Penyembuhan Pada Fastosis

Proses ini juga akan memicu penumpukan hasil pembersihan sel-sel ditubuh dan mengakibatkan reaksi sistem immune untuk melakukan eliminasi kotoran yang turut menimbulkan inflamasi atau gejala. Artinya, kalau ingin weight lossnya cepet, jangan cheating2 dulu. Inilah yang menjadi mekanisme utama dalam diet keto.Pasalnya, baik diet ketogenik dan diet ketofastosis lebih cocok dijalani oleh orang yang memiliki riwayat kesehatan normal dan punya hasil medical check up yang bagus, terutama gula darah serta kolesterol.

Selain itu, sebelum Anda memulai diet ini, galilah banyak informasi dan cari tahu bagaimana diet ini akan mengubah Anda. Selain itu, persiapkan diri Anda apakah benar-benar berubah secara drastis. Diet ini terbukti sangat efektif menurunkan berat badan bahkan bisa menyembuhkan penyakit seperti epilepsi, DM, alzheimer, hingga kanker.

Setelah membaca banyak referensi dan mengikuti berbagai online course, maka saya mencoba merangkum apa yang sudah saya dapatkan, dan membagikan apa yang sudah kami terapkan.

Semoga juga bisa diterapkan oleh siapapun yang bermasalah dengan Author: Vika Budi Riandini. Dan fungsi “Alarm” yang harus hilang, bukan dengan cara “memanipulasi” gejala yang muncul, namun harus dengan cara menghilangkan “Klausa” nya. Tubuh manusia memiliki “Instrumen” alami yang selalu berusaha mengembalikan keseimbangan, saat “Kondisi” nya sudah mendukung untuk proses pengembalian keseimbangan ini dilakukan.

· Diet Keto dan Kanker | Kenali pola terapinya dengan ketogenic Annas ahmad. Loading Unsubscribe from Annas ahmad? Cancel Unsubscribe. Working Subscribe Subscribed Unsubscribe K. Author: Annas ahmad. Diet ketofastosis menggabungkan metode ketogenik dengan fastosis alias puasa makan dari pukul hingga Pelaku diet ketofastosis memiliki energi dari asupan makanan sumber hewani, misalnya ikan, ayam, telur, daging, seafood, dan lainya.

Apa itu Ketofastosis (KF)?

Tak boleh ada karbohidrat, contohnya dari tepung, gula, kecap. Pada awalnya orang yang mengikuti metode ini adalah mereka yang sedang dalam usaha sembuh dari penyakit dan menurunkan berat badan.

Namun setelah diet berhasil dan penyakit mereda, mereka tetap menjalankan ketofastosis hingga akhirnya menjadi gaya hidup sehari-hari.

Tertimoni kanker sembuh dengan diet ketofastosis
Rated 4/5 based on 62 review